Pemain Midnight Show Sempat Diganggu Hantu Saat Syuting

Sabtu, 09 Januari 2016 - 15:30 WIB
Pemain Midnight Show...
Pemain Midnight Show Sempat Diganggu Hantu Saat Syuting
A A A
JAKARTA - Dua pemain Midnight Show yakni Ganindra Bimo dan Gesata Stella merasakan sensasi mistis saat syuting untuk film ini. Sebab, keduanya diganggu oleh makhluk halus yang berada tempat syuting mereka.

Pertama yang digangguin adalah Ganindra Bimo. Aktor yang berperan sebagai Tama di Midnight Show ini dirasuki oleh roh halus. Saat adegan menusuk Acha Septriasa, tiba-tiba Bimo terpelanting dua kali tanpa sebab.

"Pas adegan aku (Acha) tiba-tiba matanya Bimo, dia jatuh kayak terpelanting, pas kita tanyain ama dia kayak orang bangun tidur. Aku ketakutaan dan hampir membuat aku enggak mau syuting," ujar Acha di Epicentrum XXI, Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Tidak hanya Bimo yang merasakan keisengan dari hantu di tempat tersebut. Gesata Stella yang berperan sebagai Lusi juga meraskan terdapat kehadiran makhulk halus.

Saat itu, Gesata yang sedang adegan ingin menusuk Acha, dirinya sempat melihat dua orang yang diduga adalah makhluk halus. Sebab, tidak mungkin ada orang lain selain Acha dan dirinya sedang mengambil gambar ada orang lain.

"Waktu adegan saya mau nusuk Acha, saya ngelihat dua orang dibelakang. Itu saya enggak tahu apakah itu manusia atau bukan," paparnya.

Sementara itu, Midnight Show akan tayang 14 Januari 2016 di seluruh bioskop Indonesia. Film keempat Renee Pictures ini disutradarai oleh seorang perempuan asal Aceh, Ginanti Rona. Film ini juga dimainkan oleh Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)